Dr. Kadek Dwi Muras Mei Permatasari, B.A.M.S.

Dr. Kadek Dwi Muras Mei Permatasari merupakan seorang dokter Ayurveda asal Indonesia yang saat ini tinggal di Gianyar, Bali. Dia menyelesaikan BAMS (Bachelor of Ayurveda Medicine and Surgery) pada tahun 2019 dari Aroor Laksminarayana Rao Memorial Ayurvedic Medical College Koppa, Karnataka, India dibawah Rajiv Gandhi University of Health Sciences Bangalore India.

Dr. Kadek menyelesaikan Pendidikan dengan mendapatkan peringkat ke- 8 umum pada mata kuliah Research Metodology & Statistic pada ujian akhir tahun ke-4 di Universitas Rajiv Gandhi University Health Science yang tersebar di beberapa kota di India.

Sebelum menempuh Pendidikan B.A.M.S pada tahun 2012 ia juga pernah mengikuti kursus singkat Pendidikan Yoga selama 6 bulan di Maharshi Patanjali Institute  for Yoga Naturopathy Education and Research di Gujarat Ayurveda University Jamnagar.

Selama tahun akademisnya dia menghadiri banyak seminar Nasional dan Internasional tentang Ayurveda yang diadakan di Bangalore, Coimbature, Trivandrum dan kota Hyderabad di India. Dr. Kadek juga pernah berpartisipasi menampilkan research paper dengan judul “The clinical Study to evaluate the efficacy of Kati Basti in the management of Gridrasi (sciatica) yang diselenggarakan oleh WACA ( World Ayurveda Conference Ahmedabad) 2019.

Sementara itu diwaktu senggang ia juga aktif berbagi ilmu Ayurveda melalui channel youtubenya. Setelah menyelesaikan kuliahnya di India ia kembali kekampung halamannya di Bali Indonesia dan mulai berbagi ilmu Ayurveda bahkan beberapa kali di undang sebagai Narasumber untuk memberikan kelas Ayurveda di Surabaya bagi masyarakat dari CV. Cahaya Visi Indonesia Amsarveda.

Kadek Dwi Muras Mei Permatasari seorang dokter Ayurveda yang ingin membantu penyakit anda dengan pengobatan herbal murni dan prosedur pengobatan Ayurveda.

Untuk berkonsultasi, Dr. Kadek Dwi bisa dihubungi melalui email dr.kadekayurveda1@gmail.com


whatsapp kadek dwi